Selasa, 26 Juni 2012

Semi di korsel


4. musim semi

Musim ini dalam bahasa korea disebut pom (), musim ini datang sekitar bulan maret sampai bulan juni. pada musim ini bunga-bunga mulai bermekaran, pohon-pohon mulai berdaun kembali.  Di musim semi hujan relatif lebih banyak turun , namun suhu udara cukup enak dan pemandangan disertai bunga dan pohon-pohon, indah sekali, jadi sesuai untuk berjalan-jalan. adanya Festival Bunga Musim Semi pun menambah keramaian tersebut. Anda dapat melihat keindahan bunga-bunga sakura di taman-taman Korea, salah satunya adalah Seoul Grand Park.

Di Pulau Jeju-do, musim semi datang lebih awal dibanding wilayah Korea lainnya. Sebagian besar dari Pulau Jeju seakan terselimuti oleh warna kuning, karena banyaknya bunga Canola yang bermekaran. Maka dari itu, jangan lupa untuk menikmati The Jeju Canola Flower Festival ketika musim semi!

Festival lain yang harus Anda nikmati adalah Lotus Lantern Festival 
, festival dimana pada malam hari, bunga-bunga teratai akan dipasangakan lentera dan dilepaskan.







Ada juga festival bunga beotkkot alias cherry blossom di Kota Jinhae

Festival Cherry Blossom biasa di sebut Jinhae Gunhangje ditempat itu  ada lokasi yang sangat romantis yaitu Yeojwacheon biasanya digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar film drama di musim semi.  Banyak orang yang mengatakan Yeojwacheon adalah jembatan asmara  karena selang beberapa meter menyusuri jalan berbunga tersebut kita dapat bertemu jembatan yang mengubungi jalan  yang hanya terpisah oleh aliran sungai kecil. Ditempat inilah banyak pasangan muda mudi menghabiskan waktu sambil menikmati suasana musim semi.


BUSANA MUSIM SEMI 





1 komentar: